//
you're reading...
Desain Komunikasi Visual

POINT OF PURCHASE


Audience sudah muak dengan iklan. Opini negatif kerap muncul dibenaknya saat melihat iklan. Diperlukan strategi baru untuk mengenalkan sebuah produk yang mempengaruhi keputusan membeli dai audience.
Point of Purchase (POP) merupakan media promosi unik untuk menonjolkan merk dari pesaingnya. POP ditempatkan pada penjualan retailer. Point of Purchase Display dapat digunakan untuk menarik perhatian pelanggan, memberikan informasi mengenai suatu produk, menimbulkan minat dan keinginan pelanggan untuk melakukan keputusan pembelian.
Berikut Contoh POP yang terkenal dan mendapat penghargaan kreatif:

                                      

red RBS

About maukulia

Blog info seputar perkuliahan

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: