//
you're reading...
Tips Kulia Cinta

TANDA COWOK SIAP NEMBAK KAMU


 3_Syarat_PDKT_Sama_Kakak_Kelas (Copy) Kalau ada yang pedekatein kita pasti asyik banget. Tapi kalau pedekatenya kelamaan bukannya seneng jadi malah bikin bingung .  biar gak bingung ini ada tanda tanda yang menunjukkan kalau cowok akan segera menembak kamu :

1. Sering mengirim sms. 

2. Saat ngobrol, Dia akan menatap kamu tanpa berkedip.

3. Selalu mengenalkan kamu ke teman temannya seakan kamu sudah berpacaran.

4. Sering menelpon saat waktu luang.

5. Pasti melototin cowok yang lagi berduaan sama kamu.

6. Salah tingkah di depan kamu dan menjadi gagap “Mmm… sebenernya…mmm….jadi gini…mmm…”

7. Sering meminjam barang kamu misalnya buku. Buat alasan agar dia bias ketemu kamu lagi.

8. Dia jadi hafal jadwal aktivitas keseharianmu.

9. Sering minta kamu buat nemenin dia cari barang barang yang sebenernya nggak penting.

10. Sering ngajakin kamu taruhan taruhan garing.

11. Ngasih hadiah hadiah kecil, misalnya boneka, pin, cokelat.

12. Minta pendapat kamu tentang sesuatu yang penting.

13. Selalu mencari cari acara untuk dapat berduaan denganmu seperti nonton bioskop, minta tolong ajarin sesuatu, liat konser.                               Modus_Asik_PDKT_Duluan (Copy)
Naaahhh….. semakin banyak yang cocok dengan tanda tanda itu maka kemungkinan si doi nembak kamu semakin besar.  Jadi mulai sekarang perhatiin deh cowok yang lagi deket sama kamu….

About maukulia

Blog info seputar perkuliahan

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: